Find Us On Social Media :

Ngaku Orang Baik Setelah Prank Kantong Daging Isi Sampah, Youtuber Edo Putra Tertunduk Lesu Setelah Pakai Baju Tahanan di Penjara, Orang Tua Bongkar Fakta Ini Agar Anaknya Dibebaskan

Youtuber Edo Putra telah ditangkap polisi

Gridhot.ID - Kita pasti sering mendengar tentang kasus Ferdian Paleka versi baru akhir-akhir ini.

YouTuber Edo Putra (24) dan rekannya Diky Firdaus (20) membuat heboh jagat media sosial.

Pasalnya sambil tertawa-tawa kedua pria asal Palembang itu membuat prank kantong daging kurban berisi sampah.

Meski pihak keluarga mengeklaim aksi tak terpuji, Edo Putra dan Diky Fridaus hanya settingan, namun pihak kepolisian tetap bertindak tegas.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai dari Yoyo Padi, Rossa Kepergok Masih Simpan Barang Pemberian Mantan Suami, Sang Penyanyi: Jangan Sembarangan, Ini Bukan Harta Gono Gini!

Pihak Polrestabes Palembang langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Edo Putra bersama Diky pada Sabtu (1/8/2020) malam di kediaman mereka masing-masing.

Tak cuma ditangkap, Polrestabes Palembang juga melakukan penahanan terhadap keduanya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setiyadji mengatakan, perbuatan Edo Putra dan Diky yang membuat video prank sampah itu telah membuat kegaduhan di masyarakat.

Bahkan, banyak warganet yang mengecam aksi tersebut.

Baca Juga: Kerap Disebut Sebagai Penghalang Cinta Febby Rastanty, Natasha Wilona Akui Tak Bisa Lupakan Momen Romantis Bareng Verrell Bramastha: Yang di Eropa...

"Video hoaks daging berisi sampah ini membuat masyarakat resah sehingga pelaku kita tahan," kata Anom saat melakukan gelar perkara di Polrestabes Palembang, Senin (3/8/2020).

Dihadirkan di Polrestabes Palembang, tawa Edo Putra yang seperti terlihat di video jailnya menghilang.