Find Us On Social Media :

Nasibnya Berubah 180 Derajat, Tak Lagi Kenal Dunia Perdukunan, Ponari Muncul Jadi Sosok Kepala Keluarga dan Pekerja Keras

Masih ingat 'dukun cilik' Ponari?

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ponari sang bocah dan batu ajaibnya.

Sosok Muhammad Ponari Rahmatullah atau yang lebih akrab disapa Ponari si dukun cilik pada 2009 silam sempat menghebohkan masyarakat.

Kala itu, Ponari yang masih bersekolah di bangku kelas 6 SD, diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit dengan batu ajaibnya.

Sosok Ponari asal Jombang yang begitu terkenal itu pun sempat membuat orang-orang dari berbagai daerah mendatangi kediaman bocah yang dinilai ajaib itu di Desa Balongsari, Megaluh, Jombang.

Baca Juga: Ngawur! Bambang Soesatyo Mengaku Tak Pernah Minta Kapolri Idam Azis Izinkan Warga Sipil Punya Senpi Kaliber 9 MM, Sang Ketua MPR: Jangan Percaya Pelintiran Berita

Namun, setelah jadi tabib yang demikian terkenal, kabar tentang Ponari tak terdengar lagi hingga saat ini.

Kabar terakhir yang berhasil didapat adalah Ponari sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang berusia 20 tahun.

Pada 11 Januari 2020 silam, Ponari kembali jadi sorotan setelah bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Aminatus Zuroh.

Dikutip dari Kompas.com, tunangan Ponari tersebut merupakan teman Ponari saat sama-sama bekerja di pabrik makanan ringan.

Baca Juga: Inilah Sosok Hadi Pranoto, Pria yang Ngaku Profesor dan Pakar Mikrobiologi, Ternyata Anggota Keluarga yang Undang Rhoma Irama di Acara Sunatan Bogor

Kabar pertunangan Ponari dan kekasihnya kala itu sontak membuat para warganet sedih lantaran sadar usianya sudah bertambah tua saat melihat Ponari kini sudah dewasa.

Banyak orang pun penasaran dengan kondisi Ponari karena diketahui setelah namanya mencuat, keluarga Ponari mendapatkan untung miliaran rupiah.