Find Us On Social Media :

Seandainya Waktu Bisa Diputar, Tangan Kanan Gembong Teroris Osama bin Laden Ini Pasti Menyesal Datang ke Indonesia, KSAD TNI Andhika Perkasa Berhasil Melumpuhkannya, Begini Kisahnya

KSAD Andika Perkasa dan istri, Diah Erwiany

GridHot.ID - Sosok Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa belakangan menjadi sorotan.

Terlebih setelah ia ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk mengemban amanah membantu Erick Thohir menjadi Wakil Ketua Komite Pelaksana Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Hal itu berarti Andika Perkasa akan bertugas membantu Erick Thohir dalam melakukan penanganan virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Satu-satunya Wanita di Antara 19 Pria, Ini Sosok Brigjen Tetty Melina Lubis, Wanita Berhijab yang Dilantik KSAD Andika Perkasa Jadi Dirkumad

Jenderal Andika Perkasa akan membantu Menteri BUMN Erick Thohir yang sebelumnya ditunjuk sebagai Ketua Komite Pelaksana Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Penunjukan Jenderal Andika Perkasa ini diungkapkan Erick Thohir usai pertemuan dengan Andika di Mabes TNI AD, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020).

Menurut Erick, penunjukan Andika merupakan keputusan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Terjunkan TNI, Jokowi Tunjuk KSAD Andhika Perkasa Jadi Rekan Kerja Baru Erick Thohir: Jaga Kedisiplinan Protokol Covid-19 di 83 Ribu Kelurahan

Presiden berpandangan, penanganan Covid-19 membutuhkan kehadiran TNI.

Secara detail, Erick mengatakan, kehadiran TNI adalah untuk memastikan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.