Find Us On Social Media :

8 Tahun Jadi Anak Buah Ahmad Dhani, Mantan Manajer Dewa Bongkar Sifat Asli Suami Mulan Jameela, Sangat Kontras dengan Pengakuan Ibunda Maia Estianty: Dia Hormat pada Orang Tua

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Mantan Manajer Dewa

Gridhot.IDRumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebut-sebut hancur karena orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Masalah ini semakin pelik ketika orang tua Maia, Harjono Sigit dan Kusthini belakangan diketahui tak memberikan restu kepada Dhani.

Bak terkena karmanya, rumah tangga yang tak diawali restu ini akhirnya diliputi banyak prahara hingga kandas pada tahun 2008.

Baca Juga: Makan Hati Lihat Putrinya Dikatai Anjing oleh Ahmad Dhani, Ibunda Maia Estainty Lakukan Hal Ini: Hanya Ini yang Bisa Membantu Anak Saya

Seolah belum cukup sampai di situ, Kusthini sempat membongkar borok sang mantan mantu selama hidup bersama putrinya.

Fakta ini dibongkar habis-habisan oleh ibunda Maia dalam berita yang dilansir Nova.ID pada 19 Agustus 2008 silam.

"Dhani sama sekali tidak menghargai Maia. Sepuluh tahun menjalani rumah tangga, Maia itu tekanan bathin. Padahal, seyogyanya suami-istri, kan, saling mendidik," ungkap Kusthini.

Baca Juga: Dulu Langkahi Restu Orang Tua Maia Estianty, Ahmad Dhani Berani Senggol Mantan Mertua Usai Boroknya Terbongkar: Kalau Bisa Bapak dan Ibunya Nasihati Dia, Supaya Nggak Komentari Mantannya Ini Lagi!

Puncaknya, Kusthini dituduh mengeruk harta menantunya alias matre padahal ia mengaku sama sekali belum pernah menerima kucuran rupiah dari Dhani.