Find Us On Social Media :

6 Pejabat Tingginya Santai Sewa Mahasiswi untuk Teman Tidur, Kim Jong Un Ngamuk Langsung Berikan Hukuman Mati, Semuanya Tewas di Tangan Regu Penembak Pyongyang

Ilustrasi

Gridhot.ID - Korea Utara memang terkenal dengan hukumanannya yang mengerikan kepada para rakyatnya termasuk pejabatnya.

Salah satu hukuman mengerikan tersebut kini kembali terjadi baru-baru saja.

Pemimpin Korea Utara Kim Jon Un marah besar dan menjatuhkan sanksi hukuman mati bagi enam orang, termasuk empat pejabatnya.

Baca Juga: Mulai dari Mobil Hingga Rumah, Saipul Jamil Jual Semua Asetnya untuk Biaya Hidup di Penjara, Sang Sahabat: Udah Nggak Ada Apa-apa

Pasalnya, keenam orang itu terlibat prostitusi yang melibatkan perguruan tinggi kesukaan Kim Jong Un.

Keenam orang itu tewas di tangan regu tembak di Pyongyang pada 20 Juli, setelah melakukan transaksi seks melibatkan mahasiswi universitas seni.

Sumber Korea Utara mengungkapkan, mereka dieksekusi setelah bertransaksi dalam jaringan berbayar antara pejabat dengan mahasiswi itu.

Baca Juga: Dituduh Mata Duitan Gegara Tolak Lamaran Sampai 3 Kali, Ayah Lesti Kejora Naik Pitam, Endang Mulyana: Mana Orangnya...

Mereka disebut melakukan transaksi prostitusi di sebuah pemandian air panas yang dilindungi oleh elite kota, ujar sumber itu.

Dilansir Radio Free Asia pekan lalu, perintah eksekusi itu diyakini datang dari Kim Jong Un, yang disebut menyokong dua universitas tempat para mahasiswi itu.

"Saya berada di lokasi kejadian, dan menyaksikan empat pejabat Pyongyang dan dua muncikari dieksekusi karena prostitusi terorganisasi," jelasnya.

Baca Juga: Alami Kejadian Ini Saat Jadi Istri Simpanan Jenderal Bintang Tiga, Shinta Bachir Memilih Pisah, Sang Model Cantik Kini Tinggal di Hunian Sederhana