Find Us On Social Media :

Ayahnya Yakinkan Tuhan Punya Rencana Jikapun Keluarga Kecilnya Diamuk Massa, Putra Bungsu Ahok: Ngapain Kita ke Surga Pa? Rumah Kita Sudah Seperti Surga

Nekat Tak Mau Diasingkan Meski Rumahnya Dikepung Massa, Ternyata Ahok dan Veronica Tan Punya Strategi Ampuh untuk Selamatkan Diri dan Anak-anaknya.

GridHot.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan sebuah cerita kala dirinya dan keluarganya berada dalam kepungan massa.

Cerita itu diungkapkan Basuki Tjahaja Purnama saat diwawancara oleh Iyas Lawrence dalam podcast Makna Talks.

Ahok mengatakan, aparat sempat memintanya untuk mengungsi.

Namun Ahok tidak mau mengungsi.

Baca Juga: Penuh Gonjang-ganjing, Mbak You Terawang Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Tidak Akan Bertahan Lama, Sang Paranormal: Larangan Keluarga Dia Tebas Semuanya

"Memang ada aparat minta saya untuk diungsikan. Ada ibu saya semua. Lalu kami putuskan kalau diungsikan ke pulau ke mana-mana."

"Ini minta maaf saja ya, justru kalau sampai ada orang rencana mau bunuh saya pun, mau dibawa ke pulau enggak ada orang yang tahu, juga lebih gampang bunuh saya. Itu berita juga enggak ada yang tahu."

"Saya lebih baik mati di rumah satu keluarga, itu beritanya masih ada orang tahu. Terbunuh di rumah. Rumah saya dibakar, dikeroyok, masih ada yang tahu," ujar Ahok.

Baca Juga: Dulu Disayang Kini Dibuang, Mantan Karyawan Ini Kaget Diberi Jas Pernikahan Ahok Saat Meminang Veronica Tan: Mungkin Saat Itu...