Find Us On Social Media :

Tampil Makin Cetar Usai Bercerai dari Ahok, Potret Veronica Tan dengan Rambut Ikal Banjir Pujian Warganet: Mirip Artis Korea Banget

Veronica Tan

GridHot.ID - Kisah hidup Veronika Tan memang cukup menarik perhatian.

Usai bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 4 April 2018, ibu tiga anak itu malah tampil makin cetar dari hari ke hari.

Bahkan baru-baru ini, Veronica Tan berhasil membuat netizen takjub dengan penampilannya yang disebut-sebut mirip artis Korea.

Dalam unggahan di Instagram @veronicatan_official itu, ibunda Nicholas Sean tersebut tampil bersahaja berbalut kemeja putih.

Baca Juga: Terlanjur Sakit Hati Istri dan Anaknya Dihina Fans Veronica Tan, Ahok Tak Sudi Cabut Laporan, Suami Puput Nastiti Devi: Ini Orang Makin Nantang...

Menariknya, rambut Veronica Tan yang kini sepanjang bahu dibiarkan tergerai dan ditata dengan gaya keriting atau ikal.

Setelah ditelusuri, Veronica Tan ternyata mempromosikan produk masker kain yang dibuat oleh ibu-ibu penghuni rusun binaannya.

"Negri kita sudah bebas dari penjajah, saatnya kita berjuang untuk bisa kembali bebas bernafas...pakai terus maskermu..Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, Indonesia Maju!

Baca Juga: Kepikiran Jadi Pelayan Tuhan Sebelum Nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok Bongkar Usahanya Menangkan Hati Veronica Tan: Kalau Gue Cerai 2 Kali Kan Celaka Nih!