Find Us On Social Media :

Kabar Simpang Siur Kematiannya Sempat Gegerkan Dunia, Kim Jong Un Kembali Diisukan Koma Usai Gagal Operasi Jantung, Intelijen: Fotonya Dipalsukan dan Sang Paman Siap Gantikan Memimpin

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Gridhot.ID - Kabar kontroversial kembali tersebar dari Korea Utara.

Pemimpin diktator Korea Utara Kim Jong Un diberitakan sejumlah media asing telah koma selama berbulan-bulan dan foto dirinya di depan umum tahun ini dipalsukan.

Sang paman pun disebut-sebut akan mengambil alih tampuk kekuasaan di Korea Utara.

Baca Juga: Hapus Jejak Rizki D'Academy di Media Sosial, Nadya Mustika Ungkap Alasannya Lepas Cincin Kawin, Ngaku Tak Tahu Suami Nyanyi Lagu Galau di Instagram

Melansir Daily Star, diktator Korea Utara itu jarang terlihat di depan umum di sepanjang tahun ini yang memicu spekulasi bahwa dia sakit keras setelah melakukan "operasi jantung yang gagal".

Minggu lalu, mata-mata Korea Selatan melaporkan, pria berusia 63 tahun itu telah menyerahkan sebagian wewenang kepada saudara perempuannya dan sejumlah pembantu dekatnya.

Chang Song-min, mantan ajudan mantan presiden Korea Selatan Kim Dae-jung, mengklaim adik pemimpin Korut Kim Yo-jong yang kini berusia 33 tahun akan mengambil alih sebagai pemimpin Korea Utara.

Baca Juga: Tega Khianati Maia Estianty, Mulan Jameela Justru Pernah Benci dengan Ahmad Dhani, Ibu Tiri Dul Jaelani Akui Incar Pria Lain: Gila Nggak?

Tapi sekarang, sebuah sumber di dinas intelijen Selatan telah mengklaim kepada NK News bahwa saudara tiri Kim Jong-iI, yang notabene merupakan paman Kim Jong-un, akan mengambil alih kekuasaan.

Kim Pyong-iI, 65 tahun, adalah putra terakhir yang diketahui dari pendiri negara Kim II Sung - kakek Kim Jong-un.