Find Us On Social Media :

Senjata Rakitannya Salah Sasaran, Pria di Muaraenim Ini Jatuh Pingsan Lihat Sosok yang Ditembaknya dalam Jarak 20 Meter, Tak Kuasa Hadapi Kenyataan Pahit di depan Matanya Sendiri

Pemburu kancil salah tembak

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Malang menimpa seorang warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Pasalnya, berniat berburu, ia justru meregang nyawa di tangan temannya sendiri.

Kok bisa?

Melansir Sripoku.com, Riswanto (30) warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim Sumsel tewas karena tertembak oleh rekannya sendiri bernama SB (42).

Baca Juga: Gegara Burung, WNI Penyelundup Murai Batu di Johor Bharu Ditembak Mati Aparat Malaysia Usai Coba Kabur, Berikut Kronologinya!

Kejadian penembakan itu terjadi saat tengah berburu bersama di daerah Talang Tarikan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (28/8/2020), bahwa kejadian tersebut berawal ketika pada hari Rabu (26/8/2020), korban Riswanto bersama SB dan dua teman lainnya berburu di wilayah Talang Tarikan, Desa Tanjung Agung Muaraenim Sumsel.

Setelah melakukan penelusuran di semak belukar dan perkebunan, tepatnya sekitar pukul 01.00 hari Kamis (27/8/2020), SB dan Riswanto melihat cahaya mata binatang buruan seperti matanya Kancil.

Baca Juga: Sisiri 3 Markas Sekaligus, TNI-Polri Berhasil Tembak Mati Penyelenggara Perang KKB Papua, Ini Daftar Kriminal Hengki Wuamang Sang Pengganti Toni Kwalik

Karena melihat ciri-ciri mata Kancil tadi, Riswanto menyuruh SB untuk mengejarnya dan Riswanto juga ikut mengejar dari arah berlawanan.

Tak lama berselang, SB melakukan penembakan ke arah sumber cahaya yang dikiranya cahaya mata Kancil dalam jarak sekitar 20 meter, bersamaan dengan suara tembakan itu terdengar suara teriakan kesakitan dari korban Riswanto.