Find Us On Social Media :

Siap Maju Pilkada Karawang, Cucu Maruf Amin Tak Terima Dianggap Aji Mumpung Ada Kakeknya yang Miliki Jabatan Super Mentereng: dengan atau Tanpa Bantuan Abah...

Adly Fayruz ajak calon istri sowan ke rumah kakeknya sehari sebelum dilantik jadi Wakil Presiden Indonesia.

Gridhot.ID - Ingat sosok artis Adly Fayruz?

Tak banyak yang tahu, artis sinetron Adly Fayruz, ternyata cucu Wakil Presiden Maruf Amin, pendamping Presiden Jokowi.

Di Pilkada Karawang, Adly Fayruz akan ikut bertarung mendampingi Dr Yessy Karya Lianti.

Kehadiran cucu Wakil Presiden Maruf Amin, Adly Fayruz menambah riuhnya pesta demokrasi di 8 kabupaten dan kota di Jawa Barat yang menggelar Pilkada langsung.

Selain Adly Fayruz ada sejumlah artis lain yang juga berebut kursi wakil bupati atau waki wali kota.

Beberapa nama calon kepala daerah yang dulu rupa dan sosoknya kerap menghiasi berbagai sinetron di layar kaca televisi, mereka adalah Sahrul Gunawan dan Dina Lorenza yang maju di Pilkada Kabupaten Bandung, Lucky Hakim di Pilkada Kabupaten Indramayu.

Wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana berkesempatan mewawancarai secara langsung dengan calon wakil bupati Karawang Ahmad Adly Fayruz yang maju bersama Dr Yessy Karya Lianti. di Pilkada Karawang.

Baca Juga: Waspada! Gejala 'Long Covid' Masih Menghantui Korban Corona yang Telah Dinyatakan Sembuh dan Dipulangkan, Berikut yang Biasanya Akan Dirasakan Pasien

Pasangan ini dukungan Partai PPP, PDI Perjuangan, PBB, dan PAN, di daerah berjuluk kota industri dan kota pangkal perjuangan tersebut.

Wawancara dilakukan setelah acara pegumuman penetapan tahap IV calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pikada serentak di Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Jumat (28/8/2020).

Berikut petikan wawancaranya khusus wartawan Tribunjabar.id dengan Adly Fairuz:

Bagaimana perasaan dan tanggapan terkait, akhirnya PDI Perjuangan menetapkan dukungannya bagi Kang Adly dan Teh Yessy di Pilkada Karawang 2020?