Find Us On Social Media :

Cegah Covid-19 Masuk Negaranya, Kim Jong Un Bakal Tembak Mati Orang-orang yang Dekati Perbatasan, Begini Penjelasan Kementerian Keamanan

Pimpinan Korea Utara Kim Jong Un

GridHot.ID - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara yang ekstrem

Kim Jong Un dilaporkan memerintahkan agar setiap orang yang ketahuan di perbatasan China ditembak mati.

Kabar itu muncul di tengah klaim negara penganut ideologi Juche bahwa mereka tidak mengalami satu kasus pun dari wabah dunia ini.

Berdasarkan laporan yang muncul, instruksi sudah diberikan agar siapa pun yang berada satu kilometer dari perbatasan China untuk ditembak mati.

Baca Juga: Kabar Simpang Siur Kematiannya Sempat Gegerkan Dunia, Kim Jong Un Kembali Diisukan Koma Usai Gagal Operasi Jantung, Intelijen: Fotonya Dipalsukan dan Sang Paman Siap Gantikan Memimpin

Instruksi itu terjadi meski Kim Jong Un mengklaim bahwa dia tidak khawatir dengan pandemi Covid-19, karena Korea Utara belum mengalaminya.

Meski begitu, dalam pernyataannya Juli lalu, Kim mengungkapkan bahwa virus corona itu "bisa saja" sudah memasuki negaranya.

Adapun kabar perintah dari Kim itu diungkapkan oleh sejumlah sumber kepada Radio Free Asia, seperti diberitakan Daily Mirror Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Dikabarkan Koma, Posisi Kim Jong Un Sebagai Pemimpin Tertinggi Korea Utara Siap Digantikan Adik Perempuannya, Begini Kata Media Korsel