Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Datangi Undangan Rapat, Puluhan Kepala Desa di Bulukumba Harus Telan Kekecewaan Hingga Merasa Dibohongi Anggota Dewan, Ini Penjelasan Ketua DPRD

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bulukumba, Rais H Abdul Salam

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Rapat biasanya diadakan untuk memutuskan suatu tujuan dengan dihadiri seminimalnya dua orang.

Rapat seringkali dijadikan langkah untuk menyatukan pemikiran guna melaksanakan urusan tertentu.

Hal tersebut tentu juga diharapkan oleh puluhan kepala desa yang berasal dari Kecamatan Bulukumpa dan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga: Bukannya Dapat Pujian, Mulan Jameela Justru Panen Cibiran Saat Bahas Utang PLN yang Berjumlah Rp 694 Triliun di Rapat DPR RI, Warganet: Kayak Ngerti Aja!

Namun, mereka justru menelan pil pahit ketika sudah terlanjur datang ke kantor DPRD Bulukumba, Jl Sulthan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Jumat (28/8/2020).

Melansir Tribun-timur.com, puluhan kepala Desa yang berasal dari Kecamatan Bulukumpa dan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengaku kecewa dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba.

Baca Juga: Fatal! Anggota Dewan Ini Lupa Matikan Kamera Saat Asik Berhubungan Intim di Tengah 'Zoom Metting', Ketua Dewan: Anggota Lain Tak Terganggu, Rapat Tetap Lanjut

Pasalnya, tak ada anggota DPRD ditemui saat berada di kantor DPRD Bulukumba, Jl Sulthan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Jumat (28/8/2020) kemarin.