Find Us On Social Media :

Nggak Punya Rasa Syukur, Pria Ini Nekat Selingkuh dengan Ibu Kandungnya Padahal Udah Dapat Pasangan Berparas Cantik, Istri: Saya Sudah Lama Curiga!

(Ilustrasi selingkuh) Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Gridhot.ID - Membangun rumah tangga memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Ada banyak rintangan yang bakal menjegal hubungan pasangan dari dalam maupun dari luar hubungan tersebut.

Hal itu dirasakan oleh rumah tangga wanita ini yang ternyata dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri.

Baca Juga: Situasi Laut China Selatan Masih Panas, Tiongkok Gantian di Tekan Militer India di Perbatasan Himalaya, Kedutaan Besar China New Delhi: Ini Provokasi Mencolok!

Bahkan kecurigaan yang ada dalam pikiran wanita ini terbukti hingga rumah tangganya di ujung perceraian gegara ibunya sendiri.

Seorang wanita di Massachusetts, Amerika Serikat (AS), memergoki suaminya yang sedang berhubungan seks dengan ibunya sendiri.

Ia mengatakan, sudah lama menaruh rasa curiga terhadap hubungan sedarah itu.

Baca Juga: 'Negara dalam Negara' Pusat Kekatolikan Dunia, Berikut Sejarah Terbentuknya Vatikan, Tokok Fasisme Ini Ternyata Turut Campur Tangan

Cheryl Lavoie (63) dan putranya Tony L Lavoie (43) mengaku telah berhubungan seks di rumah mereka di kota Fitchburg pada 20 Mei, menurut keterangan pihak berwenang.

Daily Mail pada Minggu (30/8/2020) mewartakan, Tony diduga memberitahu polisi bahwa "itu baru saja terjadi" dan bersikeras baru pertama kali berhubungan seks dengan ibunya.