Find Us On Social Media :

Cuma Ada Sisa 3 Bulan untuk Selesaikan Syuting, Produksi Film The Batman Berhenti Total Gara-gara Robert Pattinson Positif Corona, Warnes Bros Tutup Mulut

Baru Sebentar Kembali Diproduksi Setelah Lockdown, Film The Batman Harus Berhenti Produksi Lagi Gegara Robert Pattinson Dikabarkan Positif Corona

Gridhot.ID - Virus corona tak pandang bulu dalam menyerang korban-korbannya.

Bahkan aktor-aktor papan atas yang terbiasa hidup bersih juga terjangkit corona.

Media lokal memberitakan pada Kamis (3/9/2020), aktor Inggris Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19. Atas kejadian itu, produksi "The Batman" dihentikan sementara waktu.

Baca Juga: Gembar-gembor Ngaku Indigo, Terawangan Barbie Kumalasari Dipatahkan Langsung oleh Klien Pertamanya: Nyesel, Omongannya Gak Beres!

Melansir Reuters, studio film Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "seorang anggota produksi "The Batman" di Inggris telah dites positif terkena virus corona, tetapi tidak memberikan nama.

"Syuting untuk sementara dijeda," tambah pernyataan studio.

Variety, Hollywood Reporter dan Vanity Fair, semua mengutip sumber rahasia, menyebut bahwa orang yang dites positif adalah Pattinson, bintang utama film The Batman tersebut.

Baca Juga: 37 TKA China Diam-diam Kembali Lagi ke Proyek PLTU Nagan Raya, Diduga Abaikan Perintah Kementerian Tenaga Kerja Indonesia, Anggota DPR Aceh Langsung Buka Suara

Perwakilan Warner Bros dan Pattinson tidak membalas telepon untuk meminta komentar.

Tidak jelas sejauh mana Pattinson, 34 tahun, yang terkenal karena peran pelariannya dalam serial film vampir "Twilight", menderita gejala Covid-19.

Syuting "The Batman" telah dilanjutkan di utara London pada tiga hari lalu setelah ditunda pada pertengahan Maret, bersama dengan lusinan film dan acara TV lain di seluruh dunia karena virus corona.

Baca Juga: Sepedaan Sambil Lepas Tangan, Luna Maya Kena Sialnya, Mantan Ariel NOAH Jatuh Terseret di Aspal, Badan Penuh Luka, Begini Kondisinya