Find Us On Social Media :

Bikin Pilu Ribuan Netizen, Seorang Sopir Taksi Ini Kerja Pakai Selang Oksigen Demi Lawan Diabetes dan Komplikasi yang Mengerogoti Tubuhnya: Saya harus Cuci Darah Sambil Nyetir

Sumeth Singpun sopir taksi di Thailand bekerja sambil memakai selang oksigen, karena sakit komplikasi di antaranya gagal ginjal, diabetes, paru-paru basah, dan kaki bengkak

Gridhot.ID - Foto seorang sopir taksi yang bekerja sambil memakai selang oksigen viral di Thailand.Kisah sedihnya diungkap seorang netizen bernama Nongying Chuaibamrung pada 26 Agustus di Facebook. Sampai Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, unggahan perempuan tersebut telah mendapat lebih dari 47.000 likes, 9.400-an komentar, dan dibagikan 77.000 kali.

Baca Juga: 2 Putrinya Sekarang Jadi Orang Kaya, Ibunda Nagita Slavina Tak Sembarangan Didik Anaknya Meski Kaya Raya, Mama Rieta: Enak Banget Tinggal Minta!Nongying memulai ceritanya saat ia naik taksi. Saat itu ia sedang menelepon tapi tahu kalau mobilnya berjalan lambat. Ia pun merasa ada yang aneh dan berbicara ke pengemudi.

Sopir yang bernama Sumeth Singpun itu lalu meminta Nongying memeriksa apakah ada gelembung di tabung oksigen yang dipasang di belakang kursi.

Baca Juga: Aneh, Orang-orang Kaya di Asia Ternyata Mulai Menimbun Uang Tunai, Apa yang Terjadi?Nongying pun terkejut. Dia memeriksanya dan bertanya ke pengemudi itu, kenapa memakai selang oksigen.Sopir tersebut berkata, "Saya punya banyak penyakit. Mata saya rabun dan ginjal saya juga tidak berfungsi dengan baik."