Find Us On Social Media :

Unggah 'Saya yang Terlibat dalam Pembunuhan Yodi', Warganet di Riau Dijemput Polisi, Direskrimum Polda Metro Jaya Sebut Pelaku Hanya Bercanda

tewasnya editor Metro TV Yodi Prabowo membawa teka teki

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Masih lekat diingatan seorang editor Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta oleh tiga anak kecil yang bermain layangan.

Yodi ditemukan tertelungkup di dekat tembok dengan masih mengenakan helm, berjaket hijau, bercelana hitam, bersepatu, dan menggunakan sebuah tas.

Setelah melakukan berbagai penyelidikan, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menyimpulkan tewasnya editor Metro TV Yodi Prabowo diduga kuat karena bunuh diri.

Baca Juga: Ngotot Tolak Hasil Investigasi Polisi, Ibu Yodi Prabowo Keceplosan Curigai Sosok Berbaju Hitam di Video, Ayah Korban Langsung Lempar Lirikan Misterius Tolak Tunjukkan Barang Bukti, Ada Apa?

Namun, baru-baru ini, terdapat seseorang yang membuat heboh lantaran mengaku sebagai pembunuh dari Yodi Prabowo.

Melansir Tribunnews.com, Polda Metro Jaya mengamankan seorang warganet asal Riau yang menggunggah candaan pengakuan sebagai pembunuh editor Metro TV Yodi Prabowo (26) di media sosial.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Tubagus Ade Hidayat menyebut unggahan pelaku pertama kali dilaporkan oleh seseorang warganet lainnya kepada Metro TV.

Baca Juga: Yodi Prabowo Telah Tiada, Lusi Sang Orang Ketiga di Hubungan Editor Metro TV Langsung Muncul ke Permukaan Sambil Minta Maaf, Tak Disangka, Ternyata Ini Pekerjaannya

Dalam unggahan yang dilaporkan tersebut, pelaku disebut tengah terlibat cekcok mulut dengan temannya.

Menurut Tubagus, saat itu tercetuslah secara spontan pelaku mengaku sebagai pembunuh Yodi Prabowo.