Find Us On Social Media :

Tak Ada Menyangka, Sosok Wanita Pelaku Mutilasi di Kalibata City Sarjana dari Universitas Terkenal, Sempat Kerja di Perusahaan Besar, Kecerdasannya Pernah Buat Dirinya Ikut Olimpiade Kimia

Laeli Atik Supriyatin, satu dari dua tersangka pembunuhan dan mutilasi Rinaldi Harvey Wismanu yang mayatnya dimutilasi dan disimpan di Apartemen Kalibata City dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020).

Gridhot.ID - Kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City kini ungkapkan fakta baru.

Sosok sang pelaku mulai terkuak perlahan demi perlahan.

Ternyata masa lalu sang pelaku tak main-main.

Wanita berusia 27 tahun, Laeli Atik Supriyatin atau LAS menjadi tersangka pembunuhan sekaligus mutilasi bersama kekasihnya Djumadil Al Fajri atau DAF.

Korban, Rinaldi Harley Wismanu (RHW) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Apartemen Kalibata City, Rabu (16/9/2020) lalu.

Jasad Rinaldi, ditemukan dalam kondisi termutilasi menjadi 11 bagian dan dimasukan ke dalam dua koper dan tas ransel.

Baca Juga: 3 Bulan Tinggal Bersama, Pria Asal Jepang Ini Akhirnya Keluar dari Rumah Ruben Onsu, Tangis Sarwendah Pecah Saat Dengar Salam Perpisahan

Tak ada yang menyangka bahwa LAS bisa begitu keji menghabisi nyawa korban. Sebab, menurut Polda Metro Jaya LAS merupakan seorang perempuan berpendidikan dengan latar belakang sarjana MIPA dari salah satu universitas terkenal.

"Tersangka L ini adalah seorang sarjana dari salah satu universitas terkenal. Sarjana MIPA atau Kimia. Ia pernah bekerja di salah satu perusahaan besar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020).

Yusri menjabarkan, LAS dikenal sebagai anak yang pintar selama proses perkuliahan.

Bahkan, ia sempat mengikuti olimpiade kimia tingkat Provinsi.

Belakangan, ia disibukan dengan kegiatan mengajar di beberapa universitas.