Find Us On Social Media :

1 Tahun Tak Pulang ke Rumah, Laeli si Pembunuh Mutilasi Dituding Kumpul Kebo dengan Suami Orang, Ibu Kandung Beri Kesaksian Ini

Laeli Atik Supriyatin, satu dari dua tersangka pembunuhan dan mutilasi Rinaldi Harvey Wismanu yang mayatnya dimutilasi dan disimpan di Apartemen Kalibata City dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020).

GridHot.ID - Masliha, ibu kandung Laeli Atik Supriyatin (LAS) alias Laeli membongkar informasi mengejutkan soal anaknya yang menjadi tersangka kasus mutilasi manajer HRD PT Loyal Obayashi Rinaldi.

Masliha yang tinggal di Tegal, mengatakan Leli sudah menikah siri dengan Fajri."Katanya sudah nikah siri, katanya dia. (bersama) Itu juga namanya si Fajri itu," kata Maslihah dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas Petang.Maslihah mengaku sudah tidak tahu menahu kabar dan juga keberadaan dari Laeli selama 1,5 tahun terakhir.

Baca Juga: Tak Ada Menyangka, Sosok Wanita Pelaku Mutilasi di Kalibata City Sarjana dari Universitas Terkenal, Sempat Kerja di Perusahaan Besar, Kecerdasannya Pernah Buat Dirinya Ikut Olimpiade KimiaMenurutnya, Laeli sendiri sudah tidak pernah lagi berkabar ataupun pulang ke kampungnya di Tegal, Jawa Tengah, termasuk pada saat hari lebaran tahun ini.Sebelum pada akhirnya mengetahui bahwa anaknya tersebut menjadi pelaku dalam tindakan pidana pembunuhan disertai mutilasi."Enggak pulang (lebaran)," ujar Maslihah."Enggak (ngasih kabar), orang dihubungi juga susah," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Laeli dan Fajri hanya berpacaran.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Pria Termutilasi di Apartemen Kalibata City, Begini Kronologi Penemuan Korban, Manajer HRD Perusahaan Kontraktor yang Dicari-cari Keluarga