Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Pelaku Vandalisme dan Perusak Al Quran di Musola Tangerang, Akun Medsos Satrio Langsung Banjir Hujatan, Netizen: Malu-maluin, Nggak Usah Kuliah!

Pelaku aksi vandalisme di Musala Darussalam

Gridhot.ID - Polisi telah mengamankan pemuda yang melakukan aksi vandalisme dan perusakan sajadah hingga Al Quran.

Kejadian ini terjadi di musala Darussalam, Perumahan Villa Tangerang Elok, Kel. Kuta Jaya, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Selasa (29/9/2020).

Setelah melewati proses pendalaman, identitas pelaku vandalisme musola benama lengkap Satrio Katon Nugroho.

Baca Juga: Diciduk Usai Sobek Al Quran dan Corat-coret Musala, Pelaku Vandalisme di Pasar Kemis Ternyata Dua Kali Beraksi, Polisi: Keluar dari TKP Pertama, Dia Lanjutkan Aksinya

Pelaku tinggal di pasar Kemis, Tangerang, dan rumahnya hanya berjarak 50 meter dari musola.

Dalam video yang beredar, tampak isi ruangan musola yang penuh dengan coretan, penodaan agama, dan ujaran kebencian.

Seperti, anti agama, saya kafir, anti islam, tidak ridho, dan lainnya. Terlihat juga sajadah yang digunting dan robekan beberapa halaman Al-quran.

Baca Juga: Sobek Al Quran dan Corat-coret Musala Darussalam, Pelaku Vandalisme di Tangerang Ternyata Masih Bocah Kemarin Sore, Begini Pengakuannya Setelah Diciduk Polisi

"Dari hasil interogasi oleh Polsek Pasar Kemis, pelaku mengakui telah melakukannya dan saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolresta Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kombes Pol Ade Ari Syam Indardi.