Find Us On Social Media :

Buat Geger Satu Sekolah, Siswa SD Ini Nekat Bawa Bekal Bir ke Sekolah untuk Makan Siang, Gurunya Syok Sampai Nangis

ilustrasi penemuan bir

Gridhot.ID - Para guru di Halifax, West Yorks, merasa prihatin pas tau ada bekal makanan yang dibaw murid-murid mereka di sekolah.

Menurut para guru, bekal makan siang yang dibawa murid-muridnya itu nggak masuk akal untuk seorang anak sekolah dasar, yakni berisi happy meal dingin, pai babi, junk food, hingga bir.

Para guru menyebut itu adalah bekal makan siang terburuk dan nggak masuk akal, yang pernah dibawa oleh muridnya.

Baca Juga: Dianggap Jokowi 'Paket Komplet', Inilah Rekam Jejak KSAD Andika Perkasa, Jenderal Berotak Cemerlang yang Pernah Tergabung di Pasukan Elite

Melansir Mirror pada Kamis (1/10/2020), seorang murid sekolah dasar membawa pai babi dan sekaleng shandy.

Dia membuat makan siangnya sendiri karena "hanya itu yang ada di lemari es", kata murid itu kepada guru di Halifax, West Yorks.

Ada juga murid yang bawa bekal berupa sekaleng Red Bull dan sekantong camilan jagung, Monster Munch.

Baca Juga: Kesaksiannya Hebohkan Dunia, Pria dan Wanita Ini Klaim Telah Jalan-jalan ke Akhirat Saat Mati Suri, Ngaku Ketemu Tuhan hingga Lihat Michael Jackson Disiksa di Api Neraka

Seorang guru di Leeds mengatakan seorang anak tiba dengan sebungkus biskuit jahe menjelaskan bahwa ibunya "terlalu lelah" untuk pergi ke toko.

Guru itu kemudian bertanya kepada ibu dari seorang murid yang membawa sekaleng Red Bull dan diberi tahu, "Dia sudah larut malam di Xbox-nya dan sepertinya dia membutuhkan minuman penyegar."