Find Us On Social Media :

18 Tahun Prajuritnya Terbentang Jarak dengan Keluarga Demi Tugas Negara, KSAD Andika Perkasa Tak Tanggung-tanggung Beri Hadiah Spesial Buat Anak Buahnya, Netizen: Saya Bisa Merasakan...

Hadiah Spesial Jenderal Andika Perkasa untuk Perwira TNI AD yang 18 Tahun Tak Pulkam

GridHot.ID - Menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tentu bukan perkara mudah

Sebab, tugas yang diemban mencakup keselamatan setiap warga negara.

Bahkan tak jarang, demi menunaikan tugasnya, para prajurit TNI akan dikirim ke daerah perbatasan maupun pelosok Indonesia.

Baca Juga: Videonya Viral, Ternyata Begini Kronologi Awal Mula Sang Balita yang Merengek Minta Digendong Prajurit Kostrad TNI, Baru Selesai Salat Dzuhur Kaget Dengar Suara Tangis

Mereka harus tinggal cukup lama di daerah tersebut demi menjaga amanah dan rela meninggalkan keluarga di rumah.

KSAD Jenderal Andika Perkasa baru-baru ini memberikan hadiah spesial untuk seorang perwira TNI AD bernama Letda Deny Adriani.

Hadiah spesial Jenderal Andika Perkasa itu berupa pemindahan tugas dari Bintuni, Provinsi Papua Barat ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Demi Negara, Prajurit TNI Ini Rela Adzani Putrinya yang Baru Lahir Lewat Video Call di Tengah Tugasnya Jaga Perbatasan Indonesia, Begini Kisahnya yang Undang Tangis Netizen

Melansir dari unggahan instagram @tni_angkatan_darat, Minggu (4/10/2020), diketahui juga kalau ternyata Letda Deny Adriani sudah 18 tahun tak pulang kampung (pulkam).

Sehingga Jenderal Andika Perkasa pun makin mantap memindah tugaskan Letda Deny Adriani ke Pontianak agar bisa bertemu orangtuanya.