Find Us On Social Media :

Pamer Foto Masa Bujangnya Bareng Achmad Albar, Gideon Tengker Bikin Heboh Netizen Gara-gara Momennya Mancing di Tengah Lautan, Parasnya Dibilang Persis Rafathar

Paras Gideon Tengker jadi sorotan

Gridhot.ID - Gideon Tengker memang sedang menjadi sorotan publik.

Sosoknya jadi sorotan akibat emosinya yang tiba-tiba meledak ke keluarga anaknya sendiri.

Gideon Tengker nampak membagikan curahan hatinya mengenai permasalahan keluarganya.

Bahkan, ia sampai menuntut sang mantan istri, anak-anaknya hingga menantunya yang dirinya anggap sudah tidak lagi menghormatinya.

Gideon nampak mencurahkan isi hatinya mengenai kondisi keluarganya dan hubungannya dengan anak-anaknya.

Ayah Nagita Slavina itu mengaku tak mendapat perhatian dari anak-anak kandungnya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Bahkan, ia juga mengaku sakit hati dengan sang menantu, Raffi Ahmad yang tiga kali pergi ke Puncak namun tak mampir ke rumahnya.

Baca Juga: Berada di Bawah Komando Presiden, Inilah Pasukan Paling Elit Milik TNI yang Baru Diresmikan, Hadi Tjahjanto: Presentase Keberhasilan Operasi Mendekati 100 Persen

Tak hanya itu, Gideon bahkan mengungkit hal lainnya terkait hubungannya dengan keluarga Nagita Slavina yang membuat publik syok.

Salah satunya, yakni mengenai dirinya yang mengaku dimasukkan secara paksa ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tak cukup sampai di situ, Gideon juga berseloroh dirinya dipaksa menelan obat-obatan yang digunakan untuk merusak dan melemahkan otaknya.

Melansir dari Grid.ID, dalam video klarifikasinya, Nagita Slavina bersama Rieta Amilia nampak menjelaskan pa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan sang ayah, Gideon Tengker.