Find Us On Social Media :

Kondisi 'Hidung Gatelnya' di Depan Kamera Bawa Berkah, Siswi SMA Ini Mendadak Viral Usai tak Sengaja Bersin Saat Bikin TikTok, Ditonton Sampe 6 Juta Viewers

Tangkapan layar cewek bersin di TikTok yang akhirnya viral

Gridhot.ID- Pemilik akun TikTo @jiddussgrinaaaa03 nggak nyangka video bersin yang dia unggah di TikTok kini ditonton lebih dari 6 juta orang.

Video tersebut disukai lebih dari 440 ribu.

Akun @jiddussgrinaaa03 mengunggah video bersin tersebut pada Rabu (7/10/2020) lalu. Dalam video, tampak dirinya lagi bikin video dengan kondisi kamera sudah merekam. Sesaat setelah duduk, dia tiba-tiba bersin.

Banyak yang berkomentar heran mengapa hanya dengan bersin, dapat ditonton jutaan orang.

Baca Juga: Momen Kumpul Bareng Nathalie Holscher Bersama Formasi Lengkap Keluarga Sule, Sosok Satu Ini Jadi Sorotan Netizen: Adik Putri Nomor 3 Paling Ganteng

Konfirmasi Tribunnews

Tribunnews kemudian menghubungi pengunggah video tersebut yang bernama Jiddana Dusturia atau akrab disapa Grina. Grina menyebut video tersebut murni ketidaksengajaan.

"Awalnya gini, kan saya mau bikin tuh konten di TikTok, bikin kontennya pake kamera jadi saya setting dulu tuh kameranya."

"Waktu udah selesai setting, mulai start, waktu mau duduk di posisi, idung saya gatel."

Baca Juga: Coretan 'Pak Tolong Saya' di Secarik Kertas Milik Najwa Shihab Bikin Panik Publik, Sang Jurnalis Ungkapkan Kondisi Sebenarnya: Bukan Saya yang Tulis, Alhamdulillah I'm Okay

"Terus dari pada ditahan mending saya bersin," ungkap Grina saat dihubungi, Jumat (9/10/2020).

Grina kemudian nggak begitu menghiraukan. Karena menurutnya, bersin adalah hal wajar yang dilakukan manusia. Namun, hasil rekaman Grina dilihat temannya.

"Temen saya lihat record-an saya terus bilang bersin saya lucu," ungkap Grina.