Find Us On Social Media :

Aksi Oknum Polisi Pukuli Satpam Unisba Kecewakan Rektor, Kapolrestabes Bandung Angkat Bicara: Sudah Selesai, Nggak Usah Diungkit-ungkit Lagi!

Video polisi pukul satpam Unisba saat demonstrasi tolak UU Cipta Kerja pada Rabu (7/10/2020) lalu

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu lalu demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja terjadi di Tanah Air, salah satunya di Kota Kembang, Bandung.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan pada Rabu (7/10/2020) di depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat itu diwarnai dengan tembakan gas air mata dari polisi.

Hal itu membuat para demonstran yang terdiri dari mahasiswa berbagai perguruan tinggi bergerak menuju Universitas Islam Bandung (Unisba) untuk menghindari gas air mata. Hal tersebut tentu di luar kendali Unisba.

 Baca Juga: Tanggapi Kericuhan Demo UU Cipta Kerja, SBY Bongkar Pesan Terakhir Almarhum Ani Yudhoyono: Anak Cucu Kita Tahu yang Sebenarnya

Meski mahasiswa sudah masuk area Kampus Unisba, anggota polisi menembakkan gas air mata ke dalam kampus.

Di antara aksi tersebut, terdapat sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Melansir TribunWow.com, video tersebut berisikan oknum polisi yang tampak memukul satpam.

 Baca Juga: Lewati Gerombolan Polisi yang Bertugas Amankan Demo Tolak Omnibus Law, Aksi Nekat Nikita Mirzani Ini Langsung Disoraki: Ulang Nyai

Atas hal itu, UNISBA menyampaikan kekecewaan atas tindakan oknum polisi yang merusak pos keamanan serta memukul satpam Kampus.