Find Us On Social Media :

Demi Uang Rp 50 Ribu, Enam Gadis Cirebon Bersedia Jadi Pemuas Nafsu Pengunjung Warkop Pangku, Begini Kata Polisi yang Lakukan Penggrebekan

Ilustrasi kegiatan prostitusi

 

GridHot.ID - Kasus prostitusi seperti tidak ada habisnya.

Di Cirebon, enam gadis nekat jadi pemuas nafsu pria hidung belang.

Terungkapnya kasus ini saat polisi melakukan penggerbekan di Warung Kopi (Warkop) yang berlokasi di Dusun Samaleak, Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik milik Johan.

Baca Juga: Bersumpah Putrinya Pamit Buat Konten YouTube, Ibu Ini Kecewa Anaknya Jadi Pemuas Nafsu Lelaki Hidung Belang: Mama Enggak Ikhlas Dunia Akhirat Kalau Kamu Dapat Uang dari Jual Diri!Warung kopi tersebut tersebut dikenal dengan nama Warkop Pangku.Setiap pelanggan yang datang bukan hanya sekedar ngopi. Namun juga bisa berhubungan intim dengan sejumlah gadis yang bekerja di Warkop tersebut.Gadis-gadis yang berinisial A (29), R (20), N (29), I (20), R (18), dan V (20) kini sudah diamankan polisi.Mereka semua merupakan warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan penggerebekan itu berdasarkan informasi dari masyarakat.

Baca Juga: Blak-blakan, Mbak You Beberkan Inisial Artis yang Bakal Cerai, Rujuk Hingga Meninggal Dunia, Sang Paranormal: Ada Selebriti dan Pelawak!