Find Us On Social Media :

Pengorbanan Luhut Pandjaitan untuk Negara, Buka Pintu Rezeki Indonesia Lewat Kerjasama dengan China, Sang Menteri Kini Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Istri ke-71 Karena Harus Dikarantina

Luhut bersama sang istri

 

Gridhot.ID - Menteri Luhut memang jadi sorotan akhir-akhir ini.

Pasalnya sosoknya sering muncul ke publik untuk memberikan pernyataan terkait kegiatan pemerintah Indonesia.

Kini sang menteri sedang berbahagia.

Luhut Binsar Pandjaitan genap berusia 73 tahun pada 28 September 1947.

Hari ini giliran Devi Simatupang, istri Luhut berulang tahun ke-71.

Namun Luhut tak bisa kumpul bareng merayakan HUT istri karena mengaku sedang dikarantina.

Ada apa dengan Luhut? Kenapa dikarantina setelah kunjungan ke China.

Luhut menceritakan bagaimana sang istri yang anak seorang menteri di masa Soekarno rela mengorbankan kariernya demi merawat anak-anak.

Menurut Luhut, biasanya di momen hari ulang tahun istrinya seperti hari ini, ia sekeluarga berkumpul bersama-sama untuk merayakan hari ulang tahunnya.

 Baca Juga: Seragam Kebesaran Polri Tak Pernah Luput Dipakainya Saat Pemeriksaan hingga Sidang Praperadilan, Begini Potret Irjen Napoleon Bonaparte Kenakan Baju Tahanan, Tangannya Bebas Tanpa Borgol

"Namun di tahun ini saya harus menahan sebentar rasa rindu saya karena masih berada di karantina setelah perjalanan tugas dari Tiongkok dan belum bisa menemui nya untuk sekedar memberikan pelukan hangat.

"Saya hanya bisa menuliskan pesan ini sembari menatap ke jendela tempat karantina dan membayangkan wajah yang tetap cantik meskipun semburat rambut putih nya semakin banyak.