Find Us On Social Media :

Manuver Politiknya Jadi Pembahasan, Gatot Nurmantyo Bicara Soal Pilpres 2024: Sah-sah Saja Kalau Saya Punya Keingianan

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

GridHot.ID - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo baru saja melakukan wawancara bersama Karni Ilyas dengan tajuk 'Manuver Jenderal Gatot'.

Saat wawancara, Gatot mengaku sah-sah saja apabila dirinya berkeinginan maui sebagai calon presiden 2024.

"Hal itu sah-sah saja kalau saya punya keinginan," ujar Gatot, Jumat (16/10/2020) malam.Tapi, menurut Gatot, situasi Indonesia saat ini tengah fokus menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Niat Jenguk Petinggi KAMI yang Ditahan, Gatot Nurmantyo Lagi-lagi Ditolak Kepolisian Tanpa Alasan Jelas, Mantan Panglima TNI: Ya Terima KasihMaka tidak etis baginya jika sudah memikirkan akan maju sebagai calon presiden 2024, apalagi dengan menjadikan KAMI sebagai partai politik."Situasi bangsa seperti ini, menghadapi dua permasalahan yang sama-sama berat. Dan belum menemukan cara pasti untuk selamat dari dua ini, terus saya punya potensi, dan teman-teman punya preferensi, berpikir untuk 2024 saya katakan itu tidak etis," tutur Gatot.Gatot berpandangan, biarlah KAMI berjalan sebagai gerakan moral masyarakat Indonesia dari berbagai elemen dan komponen bangsa, yang tujuannya tidak lain untuk terwujudnya keadilan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dicoret dari Daftar Hitam, Prabowo Subianto Kini Bisa Masuk Amerika Setelah 20 Tahun Dicekal, Menhan Akan Segera Lakukan Kunjungan ke Negeri Paman Sam