Find Us On Social Media :

Ruang Tamu Masuk Indonesia Tapi Dapur Masuk Malaysia, Inilah Penampakan Rumah Perbatasan yang Viral di Media Sosial, Warganet: Ke Luar Negeri Tanpa Modal

Penampakan Rumah Perbatasan Indonesia dan Malaysia

GridHot.ID - Rekaman video yang menunjukkan rumah di perbatasan viral di media sosial.

Dilansir dari akun Tiktok @keykokey pada Minggu (18/10/2020), rumah tersebut terletak di perbatasan Indonesai dan Malaysia.

"Jadi ini rumah yang viral antara Indonesia dan Malaysia," ucap perekam video.Sang perekam lalu menunjukkan ruangan di rumah tersebut.Bagian ruang tamu yang dicat warna orange masuk ke dalam kawasan Indonesia.

Baca Juga: Viral Foto Kajari Jaksel Makan Bareng Dua Jenderal Tersangka Kasus Red Notice, Kejaksaan Agung Langsung Beri Penjelasan: Pesan dari KantinDi ruang tamu itu terpasang foto presiden Jokowi dan wakil presiden Ma'ruf Amin."Nih ruang tamunya ada di Indonesia," lanjutnya.Ia kemudian menuju ke sebuah pintu yang di dindingnya tertempel dua anak panah berlawanan arah.Pintu itu sendiri menjadi pembatas antara Indonesia dan Malaysia.Anak panah bertulis Indonesia mengarah ke ruang tamu.

Baca Juga: Miliki Fasilitas Bak Hotel, Intip Penampakan Rumah Mewah Bu Dandy, Wanita yang Sempat Viral Karena Hujani Pelakor dengan Uang