Find Us On Social Media :

Lihat Sang Ayah Lagi Mesra dengan Istri Barunya, Putri Sirajuddin Mahmud Iri dengan Anak yang Dikandung Zaskia Gotik: Nanti Papa Sayang Dua-duanya Kan ?

Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati dan Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Gridhot.ID - Pasangan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sedang senang-senangnya menunggu kelahiran buah hatinya.

Namun, anak dari Sirajuddin Mahmud dengan Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani Sirajuddin mengaku pernah menyimpan perasaan iri dengan anak yang dikandung Zaskia Gotik.

Hal itu terungkap setelah Imel Putri bertanya pada Aqila di vlognya tentang perasaan Aqila yang akan memiliki adik baru.

Baca Juga: Melintas di depan Kantor Prabowo Subianto, Seorang Anggota Marinir Dijambret Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Kata Polisi

Aqila mengaku sering menangis setiap malam, lantaran takut jika papanya tidak lagi sayang dengannya melainkan lebih sayang dengan adik barunya.

"Enggak sih (iri), tapi kalo anak kecil pengen punya adik pasti akan nangis-nangis, Qila udah trying to cry tapi kok engga bisa, udah lumayan magrib kerasa udah kangen, malem akhirnya nangis."

"(Udah mau punya adik suka lebih kangen papa) Iya, tadinya suka nangis, tapi sekarang-sekarang itu enggak," ungkap Aqila Ramadhani dikutip dari YouTube Imel Putri Cahyati Official.

Baca Juga: Ketok Palu! Pemerintah Resmikan Upah Minimum Tahun 2021, Berikut Bocoran UMK Kabupaten/Kota di Jawa Timur

Imel Putri mengatakan jika anak semata wayangnya itu ingin lebih disayangi oleh papanya dibanding adiknya yang akan lahir.