Find Us On Social Media :

3 Bocah Hilang Misterius Setelah Warga Tangkap Ikan Mas Raksasa Tanpa Bola Mata, Semua Bantuan Aparat Dikerahkan, Ustaz Sampai Paranormal Tak Bisa Temukan Para Korban

Anggota DPR, Kepolisian, ustaz dan orang tua korban masih belum temukan 3 bocah yang hilang

Gridhot.ID - Kasus misterius kini kembali terjadi di Indonesia.

Tiga bocah dilaporkan hilang secara misterius tanpa adanya jejak yang tersedia.

Tiga bocah tersebut merupakan warga Dusun Pulka Kecamatan Pulka Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ketiga bocah yang dikabarkan hilang secara misterius itu masing-masing bernama Nizam Auvar Reza (7), Alfisah Zahra (7) dan Yogi Tri Herlambang (7) yang masih duduk di kelas dua SD No 057187 Pulka.

Mereka putra-putri dari pasangan suami istri, Sarkim-Darni, Alamsyah-Masdiani dan Hartoyo-Susi yang sudah hilang selam lima hari, dan belum juga ditemukan.

Hingga saat ini, ketiganya belum juga ditemukan sejak dikabarkan hilang pada Minggu (18/10/2020) jelang tengah hari lalu.

Belakangan, mucul kabar jika hilangnya ketiga bocah tersebut dikaitkan dengan mistis.

Baca Juga: Istri PM Armenia Akan Ikut Berperang Melawan Azerbaijan di Nagorno-Karabakh, Anna Hakobyan: Tanah Air dan Martabat Kita Tidak Akan Diserahkan Kepada Musuh

Sebab, sebelum bocah tersebut hilang di danau bekasa galian, warga setempat sempat menemukan Ikan Mas berukuran raksasa.

Ikan mas tersebut pun ditangkap dan dibawa pulang oleh warga.

Anehnya, Ikan Mas berukuran jumbo itu tidak memiliki bola mata.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribun Medan, Ikan Mas tersebut saat ini sudah kembali dilepaskan ke danau bekas galian.