Find Us On Social Media :

Usia Pernikahannya Baru 22 Hari, kakek 78 Tahun yang Viral Nikahi ABG di Subang Layangkan Surat Talak Cerai, Sang Istri Stres hingga Tak Nafsu Makan

Pernikahan beda usia Abah Sarna dan Noni di Subang, Jawa Barat

Gridhot.ID - Beberapa waktu belakangan netizen dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang kakek berusia 78 tahun dengan anak gadis berusia 17 tahun.

Pernikahan tersebut mencuri perhatian bukan hanya karena perbedaan usai yang mencolok, tapi juga maskawin dan hantaran pernikahan yang bukan kaleng-kaleng mewahnya.

Sekadar informasi, pernikahan kakek yang diketahui bernama Abahs Sarna dan Noni Novita Handayani ini dilangsungkan pada 9 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Foto Selfie Putranya di Depan Notre Dame Sempat Dikirim ke Keluarga, Ibu Penyerang Gereja di Nice Perancis Putus Asa Lihat Rekaman Penyerangan: Kami Ingin Kebenaran

Namun kini setelah 22 hari menjalani hubungan rumah tangga, Abah Sarna justru melayangkan talak kepada istrinya.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar, Minggu (1/11/2020), pernyataan talak diberikan Abah Sarna pada Jumat (30/10/2020).

Kabar keretakan juga sudah beredar luas di media sosial, khususnya Facebook yang memperlihatkan sebuah foto dan video terkait momen menyedihkan tersebut.

Baca Juga: Anggotanya Tetap Dilaporkan Meski Permintaan Maaf Telah Terucap, Mantan Pangkostrad Ketua Rombongan Moge Aniaya TNI di Bukit Tinggi: Persoalan Kecil Bisa Jadi Besar

Noni terlihat menunjukkan surat pernyataan talaq dari Abah Sarna.

Dalam surat tersebut jelas ditandatangi oleh Abah Sarna serta dilengkapi juga dengan materai.