Find Us On Social Media :

Masih Anget-angetnya Jadi Pengantin Baru, Pria Ini Bikin Sang Istri Syok Ketahui Suaminya Ditemukan Tewas Gantung Diri Lewat Facebook, Sepupu Bongkar Sejumlah Fakta

Evakuasi jenazah Bulewong (23) yang ditemukan tergantung di pohon di Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Warga Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat pria dalam kondisi tergantung di sebuah pohon.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (31/10/2020) pagi hari di Jalan Teuku Umar, Kompleks Pergudangan Tahap III, Karang Asem Ulu, Sungai Kunjang oleh saksi mata yang sedang melewati jalan tersebut.

Diberitakan GridHot sebelumnya, saksi melihat adanya motor Suzuki Satria FU yang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: Bikin Geger, Kemarin Sore Baru Laksanakan Ijab Kabul, Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung, Ketua RT: Izin Keluar dan Paginya Ditemukan Gantung Diri

Merasa curiga akan hal tersebut, saksi pun menyusuri pepohonan di sekitarnya dan menemukan sesosok mayat pria yang sudah kaku dalam kondisi tergantung di pohon.

Marjudi, Ketua RT 35 Kompleks Pergudangan pun melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.

Ia tiba di lokasi pada pukul 07.00 WITA dan mendapati jasad pria tersebut mengenakan jaket hitam dan celana berwarna cokelat.

Tampak lehernya dalam kondisi terikat di sebuah pohon.

Baca Juga: Terlanjur Sesumbar Bakal Ganyang China yang Berani Rampas Kemerdekaannya, Taiwan Kini Bungkam Setelah Pilotnya Andalannya Tewas Saat Latihan, Diduga Ada Perintah yang DIpaksakan

"Saya ditelepon sama Bu Lurah untuk dimintai tolong melakukan pengecekan di pergudangan. Katanya ada orang yang gantung diri," ucap Marjudi seperti dikutip GridHot dari akun Facebook Yuni Rusmini.