Find Us On Social Media :

Sudah di Luar Batas, China Sengaja Taruh Perangkap Tank di Area Pantai, Taiwan Kini Hidup di Bawah Ancaman Brutal Negeri Tiongkok

Armada Tank China yang sedang latihan

Gridhot.ID - China kini semakin brutal dalam urusannya mengambil alih Taiwan.

Bahkan Taiwan sendiri sampai mengeluh terkait beberapa tindakan Taiwan.

Salah satunya adalah penempatan senjata militer yang sangat berbahaya.

Perangkap tank di pantai Pulau Kinmen adalah penanda yang jelas, bahwa Taiwan hidup di bawah ancaman invasi China terus menerus.

Baca Juga: 'Tantang' Nikita Mirzani, Segerombolan Pria Kekar Tiba-tiba Geruduk Nyai Saat Lagi Syuting: Gue Nggak Suka Sama Dia, Suka Nyindir Orang

Dan, ketakutan akan pecahnya konflik Taiwan-China sekarang mencapai titik tertinggi dalam beberapa dekade.

Taiwan belajar untuk hidup dengan peringatan dari Beijing bahwa China siap dan bersedia untuk merebut tempat yang mereka pandang sebagai bagian dari wilayahnya.

Tetapi, latar belakang statis itu telah mencapai tingkat yang sulit untuk diabaikan baru-baru ini, dengan jet tempur China sekarang menyeberang ke zona pertahanan Taiwan pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selat Taiwan titik nyala yang paling berbahaya

Baca Juga: Oknum Anggotanya Ikut Satroni Rumah Warga dan 11 Kali Lakukan Pelanggaran Etik, Kabid Humas Polda Sumsel Angkat Bicara: Ngapain Kita Memelihara Satu Anggota yang Tidak Beres

Lalu, Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) merilis propaganda yang mensimulasikan invasi Taiwan, bahkan serangan terhadap pangkalan Amerika Serikat di Guam.

Sejak pertengahan 1990-an, ketika China menembakkan rudal ke Selat Taiwan pada saat-saat ketegangan yang meningkat, suara "pedang" itu sekarang kembali terdengar begitu keras.