Find Us On Social Media :

Bak Masuk ke Kandang Singa, 5 Pemuda Ini Dibekuk Usai Bobol Mesin ATM di Komplek Kostrad Kebayoran Lama, Kapolsek: Saldonya Tak Berkurang Tapi Uang di Mesin Anjungan Terkuras

Tersangka pembobol mesin ATM di Kompleks Kostrad Tanah Kusir, Kebayoran Lama

GridHot.ID - Sekelompok orang membobol mesin ATM di sebuah minimarket Kompleks Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

Aksi pembobolan tersebut terjadi pada Rabu (4/11/2020).

Pelaku yang berjumlah 5 orang itu pun berhasil ditangkap jajaran anggota Kostrad.

bobolBaca Juga: Ingin Beli HP, Bocah Bau Kencur Ini Bobol Koperasi di Bojonegoro dengan Modal Gunting, Polisi: Diambil Uang Senilai Rp 43,6 Juta

Kelima pelaku, yakni W (30), DC (33), MA (24), HS (40), dan KA (35), beraksi di sebuah minimarket Komplek Kostrad, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Kaajen Kostrad Kolonel Caj Endi Zubaedi Anshori mengatakan, mulanya kelima terlihat mondar-mandir di sekitar minimarket.

"Awal ceritanya dari pagi hari ada yang mondar-mandir mencurigakan, kedua muncul lagi siang, dan saat hujan muncul lagi," kata Endi saat konferensi pers di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Kompak Bukan Main, Pasutri di Pondok Aren Sama-sama Digiring Polisi Usai Kepergok Mencuri Pegawai Minimarket, Ini Modusnya

Setelah para pelaku melancarkan aksinya, personel Kostrad pun melakukan penangkapan di lokasi. Endi menyebut kelima pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Setelahnya, para pelaku diserahkan ke Polsek Kebayoran Lama guna pemeriksaan lebih lanjut.