Find Us On Social Media :

Sungguh Menjijikkan! Para Pekerja Pabrik Kepergok Pisahkan Tulang Cakar Ayam Menggunakan Mulut, Kontaminasi Air Liur Tak Bisa Dihindari, Dokter Ingatkan Soal Hal Ini

Para karyawan di sebuah pabrik Thailand menggunakan mulutnya untuk memisahkan tulang di ceker ayam

GridHot.ID – Video yang memperlihatkan pekerja pabrik melepaskan tulang-tulang cakar ayam dari kulitnya menggunaan mulut beredar luas.

Dilansir dari Sosok.id, video itu diambil di pabrik Nongklak Payakprom, Nong Khai, Thailand, pada 23 Januari 2020.

Video itu diambil oleh petugas kebersihan pabrik tersebut.

Bos pabrik menuturkan, memisahkan tulang cakar dengan mulut karyawannya menjadikan pekerjaan "lima kali lebih cepat" daripada menggunakan alat.

Sementara pabrik tersebut, diketahui mampu menjual kulit cakar sebanyak 400-500 kilogram setiap harinya.

Baca Juga: Siap-siap Hadapi Kiamat, Perusahaan Makanan Ini Siapkan Bunker untuk Simpan Persediaan Makanan Buatannya Demi Umat Manusia di Hari Akhir Nanti, Berikut Penampakannya

Viral Video Kupas Tulang di Cakar Ayam Menggunakan Mulut

Melansir Daily Mail, delapan pekerja pabrik dalam video tersbut terlihat duduk di depan keranjang plastik penuh cakar ayam.

Di sekitar mereka, nampak beberapa mandor yang mengawasi, memperhatikan para karyawan yang menyobek cakar dengan gigi mereka, untuk setelahnya dipisahkan ke dalam ember yang berbeda.

Karyawan pabrik tersebut nampak mencengkeram tulang sebelum merenggutnya dan meludahkannya ke tanah.

Video tersebut juga menunjukkan salah seorang pekerja menggunakan tang untuk memisahkan tulang dari cakar, yang tampaknya memakan waktu lebih lama ketimbang memisahkannya dengan mulut.

Baca Juga: Sosoknya Dinobatkan Jadi Salah Satu Orang Terkaya di Dunia, Inilah Pabrik Uang Raja Thailand yang Tidak Habis Tujuh Turunan, Hidupnya Cuma Diisi dengan Foya-foya Bareng Selirnya