Find Us On Social Media :

3 Kali Lebih Cepat dari Tembakan Tentara Jerman dan Jepang, Virus Corona Disebut Pejabat AS Sebagai 'Peluru' Baru di Perang Dunia III: Kita Semua Umpan Meriam

Komite Kemenlu Amerika Sebut Perang Dunia III sudah dimulai

Gridhot.ID - Perang dunia ketiga disebut Kepala Komite Hubungan Luar Negeri Senat, Amerika Serikat, Peter D. Zimmerman telah dimulai.

Bentuk perang dunia kali ini tidak lagi menggunakan senjata dan kapal perang, tapi justru perang dengan virus yang dampaknya masif.

Menurut Zimmerman dalam artikelnya yang terbit di www.military.com, perang dunia ketiga  adalah pertempuran tanpa bom atau peluru.

Baca Juga: Wabah Covid-19 Makin Ganas, Ahli Paru Rusia Beberkan Fakta Baru Soal Masa Inkubasi Virus: Lebih Singkat, 2 Sampai 6 Hari

"Musuh kita adalah Virus Sars-Cov-2, yang menyebabkan Covid-19. Ini memiliki satu tujuan: Menaklukan sel Anda dan mengubahnya menjadi pabrik untuk membuat lebih banyak virus," tulis Zimmerman dalam opininya yang dipublikasikan pada 29 Oktober 2020 lalu.

Ia menguraikan bahwa AS telah kalah perang dengan sangat parah. Sekitar 400.000 tentara AS tewas dalam 43 bulan pertempuran dalam perang dunia II.

Sementara 203.000 orang AS telah tewas dalam tujuh bulan pertama perang dunia III.

Baca Juga: Relawan Covid-19 di Papua Satu per Satu Mundur, Uang Lelah dari Maret Ternyata Belum Dibayar: Tolong Hargai, Kami Sudah Bekerja Tanpa Pamrih

"Fakta: Orang Amerika terbunuh oleh virus ini dengan kecepatan tiga kali lebih cepat daripada tentara kita yang terbunuh oleh peluru Jerman dan Jepang," ujar Zimmerman.