Find Us On Social Media :

Sentil Soal Tata Kelola Ibu Kota, Megawati Sebut Jakarta Kini Amburadul, Wakil Gubernur DKI: Inilah Kota yang Kita Bangun Bersama

Kolase Megawati Soekarnoputri dengan Ahmad Riza Patria

GridHot.ID - Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri menyentil tata kelola Ibu Kota.

Menurutnya, kini kondisi Ibu Kota telah berubah menjadi amburadul dan berantakan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun merespon pernyataan Megawati Soekarnoputri itu.

Baca Juga: Jadi Perbincangan Publik Usai Pertanyakan Sumbangsih Generasi Milineal, Megawati: Ngapain Saya Dibully, Orang Benar Kok?

Politisi Partai Gerindra ini justru menghormati perkataan Megawati meski, daerahnya dikritik amburadul.

“Kami menghormati dan menghargai siapapun yang memberikan komentar atas kota Jakarta. Kami anggap semua masukan dan kritik sebagai obat bagi kami untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kota Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya,” kata Ahmad Riza di Balai Kota DKI pada Selasa (10/11/2020).

Pria yang akrab disapa Ariza ini menanggapi santai pernyataan Megawati, yang juga menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

Baca Juga: Ragukan Soal Sumbangsih Kaum Muda Milenial untuk Negara, Ketua Umum PDIP Megawati Langsung Dapat Balasan Kritik dari Liga Mahasiswa Nasional: Kami Merespon Ketidaksehatan Rezim!

Kata dia, pernyataan Megawati dapat dijadikan penyemangatnya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam membenahi Ibu Kota.

“Kedua, kami terus berbuat sesuai dengan ketentuan undang-undang dari RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) dan capai-capaiannya sudah bisa dilihat orang. Masyarakat bisa melihat, kemajuan daripada kota Jakarta yang kita cintai ini, dalam pembangunannya kami selalu melibatkan semuanya,” imbuh dia.