Find Us On Social Media :

Menkumham Yasonna Laoly Tiba-tiba Ikut Lomba Menembak, Berhasil Raih Juara Dua, Komandan Jenderal Kopassus Sampai Takjub dengan Kemampuannya

Menkumham Yasonna Laoly berhasil raih juara dua di lomba tembak yang diadakan Kopassus.

Gridhot.ID - Kopassus memang sedang menggelar lomba tembak Baladika Open Championship 2020.

Namun ada yang menarik dalam lomba lomba Tembak Baladika Open Championships 2020 yang diselenggarakan oleh Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar Lomba Tembak Baladika Open Championships 2020.

Salah satunya kehadiran Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sebagaii peserta lomba.

Yang mengejutkan, Yasonna mampu bersaing dengan para peserta lain.

Baca Juga: Komentari Bentuk Tubuh Pemeran Wanita di Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Ngaku Kalah Mulus: Saya Banyak Belang-belangnya

Bahkan, Yasonna berhasil meraih juara ke-2 dalam ajang bergengsi itu.

Yasonna meraih juara 2 dalam kategori pistol eksekutif dan lomba tembak jarak 400 meter.

Prestasi membanggakan itu pun membuat takjub Komandan Jendral (danjen) Kopassus, Mayjen Mohamad Hasan, atas pencapaian yang didapat.

Dari penghargaan yang didapat, Yasonna pun mengaku bangga bisa ikut andil dalam Lomba Tembak Baladika Open Championships 2020. Ia pun mengaku merasa terhormat dapat ikut lomba pistol eksekutif dan jarak 400.

Baca Juga: Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Terancam, Mama Ella Bongkar Sosok Pelakor yang Sedang Berusaha Merusak Kemesraan Keduanya: Gara-gara Duit atau Numpang Populer

"Saya ucapkan terima kasih saya kepada Danjen Kopasuss karena sudah memberi kesempatan menjadi peserta lomba ini," kata Yasonna, Kamis (12/11).

Menkumham Yasonna menambahkan, ia berharap kegiatan positif ini dapat menjadi kegiatan yang berkelanjutan. Karena melalui perlombaan ini, pastinya akan banyak prestasi demi kebanggaan Indonesia.