Find Us On Social Media :

Gerak Cepat, Polisi Mulai Cari Tahu Siapa Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Kabid Humas Polda Metro Jaya: Kita Menyelidiki dengan Azas Praduga Tak Berselah

Gisella Anastasia

GridHot.ID - Gisella Anastasia disebut-sebut punya kemiripan dengan pemeran wanita dalam video syur yang sempa viral beberapa waktu lalu.

Melansir Grid.id, polisi rupanya telah menaikan status kasus penyebaran video syur diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel dan Jessica Iskandar alias Jedar dari tahap penyelidikan ke penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penyidik akan menyelidiki siapa pemeran sebenarnya di dalam dua video syur itu, apakah benar-benar Gisel atau Jedar.

Baca Juga: Komentari Bentuk Tubuh Pemeran Wanita di Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Ngaku Kalah Mulus: Saya Banyak Belang-belangnya

"Kemarin banyak yang nanya, apakah yang mirip itu yakni G dan JI akan diperiksa? Saya bilang ya, karena kita sedang menyelidiki siapa di situ, dengan azas praduga tak bersalah," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/11/2020).

"Kita akan selidiki siapa di dalam video itu. Karena ini akan mengarah ke pembuatnya dan untuk mengungkap kemungkinan penyebarnya, berdasar UU Pornografi dan ITE," katanya.

Yusri memastikan penyidik akan mengejar penyebar pertama video itu dan penyebar secara massif dengan melakukan profiling sedikitnya 8 akun twitter yang dilaporkan pelapor.

Baca Juga: Disinggung Soal Video Syur 19 Detik Mirip Gisel, Gading Marten Murka dan Semprot Pembully Mantan Istrinya: Lucu Kan Menurut Lo, Sini!