Find Us On Social Media :

Keliling Indonesia Gelorakan Revolusi Akhlak, Habib Rizieq Peringatkan Pihak-pihak yang Coba Menghalangi: Kami Tidak Akan Pernah Tolerir Siapapun

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020).

GridHot.ID - Sesampainya di Indonesia, Habib Rizieq Shihab banyak melakukan kegiatan.

Salah satunya yakni menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Mengutip Wartakotalive.com, dalam ceramahnya saat perayaan Maulid Nabi SAW, Habib Rizieq menginggung soal revolusi akhlak yang sudah digaungkan sejak beberapa waktu lalu.Habib Rizieq menegaskan, revolusi akhlak yang dimaksud bukanlah ajakan untuk berperang dengan senjata.

Baca Juga: Tetap Ngebet Adakan Reuni di Tengah Pandemi, PA 212 Bakal Kumpul Kembali di Wilayah Monas, Kesbangpol DKI Jakarta: Tergantung Izin dari Bapak Anies BaswedanIa meminta agar masyarakat tidak salah paham terhadap istilah tersebut."Jangan pernah pikir revolusi akhlak kita pakai senjata untuk perang, tidak, saya katakan sekali lagi tidak. Kecuali kalau musuh pakai senjata nembakin kita, kita angkat senjata, kita perang saudara," katanya seperti dilihat di YouTube Front TV, Minggu (15/11/2020).Bahkan, Habib Rizieq berencana akan keliling Indonesia untuk  mensosialisasi revolusi akhlak.

Baca Juga: Murka dengan Tingkah Habib Rizieq Sepulang ke Indonesia, Dokter Tirta Protes Undangan 10.000 Tamu dalam Pernikahan Putri Sang Ulama: Aturan Ini untuk Siapa!