Find Us On Social Media :

Takut Dicurigai, Aksi Remaja Pembunuh Bayinya Ini Malah Berhasil Bongkar Aibnya Sendiri, Pelaku Disebut Sempat Berkerumun Ikut Nonton Evakuasi

Selokan di kawasan Cibinong, Bogor, tempat ditemukannya sesosok jasad bayi laki-laki

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Jasad bayi laki-laki ditemukan di sebuah selokan di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penemuan jasad bayi itu pun menggegerkan Kampung Kramat, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (12/11/2020) lalu.

Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik hitam di sebuah selokan sekitar pukul 05.30 WIB dan kondisinya sudah mengalami pembusukan bahkan dikerumuni lalat.

Baca Juga: Putranya Rela Bertaruh Nyawa Demi Selamatkan Dirinya dan Bayi dalam Kandungannya, Begini Kabar Ibu Rangga: Alhamdulillah

Setelah polisi melakukan penyelidikan, sosok pelaku pembuang bayi tersebut akhirnya terungkap yang ternyata merupakan perempuan yang masih berusia 18 tahun berinisial NS.

Melansir Tribunnews.com, remaja 18 tahun bernisial NS ternyata sempat mengubur mayat bayi yang dibunuhnya sebelum dibuang ke selokan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bayi yang merupakan darah dagingnya tersebut dikubur selama tiga hari sampai akhirnya kuburan jasad sang bayi dibongkar pelaku.

Setelah itu, pelaku membuangnya ke tempat lain dengan ditaruh begitu saja di sebuah selokan yang juga tak begitu jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Sadis, Bikin Korban Lari-larian Minta Tolong Tanpa Ada yang Berani Melerai, Pembunuh di Kertapati Tanpa Segan Sepak Balita dan Tak Acuhkan Bayi 2 Tahun

"Iya sempat dikubur, lalu dibongkar lagi. Karena dia bingung katanya. Katanya kalau dikubur takutnya bau, jadi mendingan dibuang (ke selokan), gitu," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu kepada wartawan, Minggu (15/11/2020).