Find Us On Social Media :

Licik dan Kejam, China Sengaja Pasang Senjata Mengerikan untuk Panaskan Puncak Gunung dan Bakar Tentara India Hidup-hidup, Konflik Himalaya Makin Berbahaya untuk umat Manusia

Perbatasan China India

Gridhot.ID - China memang sedang mengalami konflik dengan negara-negara tetangganya.

Selain dengan Taiwan, China juga masih berkonflik dengan India.

Konfliknya di perbatasan bahkan jadi salah satu yang paling berbahaya dan kejam.

Konflik China vs India memunculkan dugaan baru. Militer China dituding menggunakan senjata untuk "memasak tentara India hidup-hidup" dalam konflik di Himalaya, perbatasan dengan India.

Baca Juga: Terbahak-bahak Lihat Kemesraan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Luar Biasa, Srimulat of The Day

Senjata tersebut adalah senjata gelombang mikro. Pakar studi internasional Jin Canrong menyatakan, senjata elektromagnetik itu bakal membakar daging musuh, memanaskan puncak gunung, hingga membuat musuh muntah.

Jin menerangkan, senjata itu memanaskan molekul air dengan cara seperti peralatan dapur dan menargetkan air di bawah kulit.

Dengan cara itu, dia meningkatkan rasa sakit yang bakal diderita target, dengan penggunaannya bisa dilakukan dari jarak hampir satu kilometer.

Jin kemudian memuji pasukan China yang "secara cantik" menggunakan gelombang mikro untuk mengalahkan India, tanpa harus melanggar penggunaan senjata.

Baca Juga: Tanggapi Ancaman FPI, Polri Langsung Beberkan Perbedaan Pilkada dengan Reuni 212: Ini Amanat UU, Jangan Disamakan...

The Times memberitakan, senjata itu ditempatkan pada akhir Agustus, beberapa pekan setelah militer dua negara terlibat baku pukul di Ladakh.

Insiden yang menewaskan 20 orang tentara India itu nyaris membuat dua negara terlibat perang lagi, setelah yang terjadi terjadi 53 tahun silam.