Find Us On Social Media :

Usul Ormas FPI Dibubarkan, Pangdam Jaya: Sekarang Kok Mereka Seperti yang Ngatur, Suka-sukanya Sendiri

Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman melambaikan tangan ke arah massa pendemo di Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta pada Selasa (13/10/2020) sore.

GridHot.ID - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman buka suara soal video viral pencopotan spanduk dan baliho bergambar pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Melansir Kompas.com, Dudung mengaku dirinya yang memerintahkan untuk mencopot spandduk dan baliho tersebut.Dudung menjelaskan, awalnya sejumlah petugas satpol PP sudah mencopot baliho yang dipasang tanpa izin itu.

Baca Juga: Iring-irangan Kendaraan Tempur Koopsus TNI Berhenti di Dekat Markas FPI, Fadli Zon: Merusak Nama Baik, Apalagi Kalau Tujuannnya Menakut-nakuti Rakyat

Namun, pihak FPI justru kembali memasang baliho-baliho tersebut.Oleh karena itu, TNI turun tangan."Ini negara negara hukum, harus taat kepada hukum, kalau masang baliho itu sudah jelas ada aturannya, ada bayar pajaknya, tempatnya sudah ditentunkan, jangan seenaknya sendiri, seakan akan dia paling benar, enggak ada itu," kata Dudung saat menjawab pertanyaan wartawan usai apel pasukan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Tanggapi Ancaman FPI, Polri Langsung Beberkan Perbedaan Pilkada dengan Reuni 212: Ini Amanat UU, Jangan Disamakan...