Find Us On Social Media :

Soroti Respon Gisella Anastasia, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Ada Kemungkinan Kekasih Wijin Sembunyikan Sesuatu Soal Kasus Video Syur, Ini Penjelasannya

Gisella Anastasia

GridHot.ID - Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang disebut mirip dirinya, Rabu (17/11/2020).

Saat itu, ekspresi Gisel tampak dingin.

Dilansir TribunWow.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (18/11/2020, pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, tampak memberikan analisanya.

"Kalau kita bandingkan ya agak susah, tapi yang sekarang ya secara protokol Covid yang mengharuskan kita pakai masker. Untuk membandingkan ekspresi wajah bagian atas bagian bawah itu sudah enggak mungkin," kata Kirdi Putra.

Baca Juga: Aneh, Wanita Ini Tiba-tiba Ngaku Mirip Gisel di Tengah Panasnya Kasus Video Syur, Netizen: Nanti Kamu Diseret, Abis Lu!

Meski demikian, Kirdi menyebutkan bahwa respons Gisel pada masalah yang menimpanya kali ini berbeda dengan tahun lalu.

Pada tahun lalu, ia terlihat apa adanya dan terang-terangan.

"Kalau respons tahun sebelumnya tahun 2019 kemarin terlihat sekali Gisel menghadapi media dengan blank, secara blak-blakan," ujar Kirdi.

Kirdi belum bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, ia menduga bahwa sikap diam kekasih Wijaya Saputra ini bisa jadi merupakan bagian dari rencana pihak Gisel.

Baca Juga: Orang Tuanya Sudah 'Pisah Kingdom', Gempi Seolah Langsung Restui Gading Marten Nikah Lagi Usai Lihat Pacar Sang Ayah: Aku Mau Punya Mama Dua