Find Us On Social Media :

Mengejutkan! Autopsi Jenazah Pasien Covid-19, Peneliti Dibuat Syok dengan Kondisi Jasad yang Dibongkar Lagi, Ada Apa?

Virus Corona

GridHot.ID - Virus corona hingga kini masih menjadi momok di dunia kesehatan.

Bahkan kini virus ini telah menjadi wabah mematikan yang menyerang hampir seluruh dunia.

Disebutkan bahwa wabah ini dianggap mirip dengan SARS dan MERS menurut peneliti China dalam studi terbarunya, yang hingga kini masih terus diteliti.

Baca Juga: Tak Hanya Infeksi Corona, Sri Mulyani Bongkar Alasan Sebenarnya Jokowi Minta Libur Akhir Tahun Dikurangi, Ekonomi Negara Bisa Terancam Jika Nekat Minta Liburan

Menurut peneliti China, mereka telah melakukan otopsi untuk mengetahui bagian dalam tubuh korban yang meninggal akibat virus corona.

Hasilnya pun mengejutkan, ilmuwan temukan hal-hal yang selama ini belum pernah kita ketahui.

Laporan yang diterbitkan oleh jurnal media Inggris, The Lancet ini berdasarkan otopsi yang dilakukan para ahli dari Pusat Medis Kelima Rumah Sakit Umum, Tentara Pembebasan Rakyat di Beijing.

Baca Juga: Wabah Corona Malah Bikin Mereka Makin Kaya, Berikut Daftar 5 Orang Paling Tajir di Dunia, Konglomeratnya Para Konglomerat Sampai Punya Kekayaan Rp 1.420 Triliun

Mereka memperoleh sampel biopsi dan otopsi, dari seorang pria berusia 50 tahun yang meninggal akhir Januari lalu akibat virus corona.

Hasilnya ilmuwan temukan situasi yang mirip dengan wabah SARS, penyakit yang pernah menyerang China Selatan tahun 2002-2003.