Find Us On Social Media :

Penyakit Epilepsinya Kumat Saat Beri Makan Kambing Calon Mertua, Pria di Sumatera Selatan Ini Tewas Tercebur di Kolam Ikan, Pernikahannya dengan Sang Kekasih Kini Batal

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Faisal, seorang pria yang pasalnya akan menikah pada Desember mendatang, ditemukan tewas saat diminta untuk beri makan kambing oleh sang calon mertua, Aryanto.

Pasalnya, peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Rawasari, Kelurahan Sialang, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan, Senin (23/11/2020).

Melansir Tribun Sumsel, Faisal akan melangsungkan pernikahan bersama calon istrinya yang bernama Meliarti (23) pada 13 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya, undangan pernikahan kedua sejoli ini sudah disebar kepada calon tamu undangan.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Mike Tyson Akui Kapok Total Hidup dengan Kekayaan Berlimpah, Si Leher Beton: Pacar, Mobil, Rumah, Pesawat, Kapal Tidak Membuat Saya Bahagia

Namun ternyata nampaknya takdir berkata lain, Faisal sang calon pengantin justru harus pergi meninggalkan Meliarti untuk selama-lamanya.

Aryanto tidak menyangka jika calon menantunya itu justru harus tutup usia di saat acara pernikahan akan digelar.

Aryanto menceritakan jika undangan pernikahan anaknya itu telah disebar.

Menurut keterangan Aryanto, ia sedang berada di luar kota, maka dari itu ia meminta tolong kepada Faisal untuk mengawasi hewan ternaknya.

Baca Juga: Nahas, Tinggal Hitung Mundur Jelang Hari Pernikahan, Pria Ini Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Milik Calon Mertua, Saksi: Kaki Saya Tersentuh Tangan, Langsung Gemetar

"Pagi ini saya baru bisa pulang dan begitu dapat kabar calon mantu saya itu tenggelam, jadi saya langsung ke sini (TKP)," ucapnya, seperti dilansir GridHot.ID dari Tribun Sumsel Selasa (24/11/2020).