Find Us On Social Media :

Nekat Hajar Sang Kakak dengan Tabung Gas dan Kubur Jasadnya di bawah Ubin Kontrakan, Pengakuan Pelaku Disebut Janggal, Polisi: Motifnya Terlalu Ringan

Penemuan mayat di bawah ubin kontrakan di kawasan Sawangan Baru Depok

Laporan Wartawan GridHot.ID, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Baru-baru ini terungkap sebuah kasus penemuan mayat di bawah ubin kontrakan di kawasan Sawangan Baru Depok.

Pelaku rupanya adalah seorang tukang bakso yang tega menghabisi nyawa kakaknya sendiri.

Melansir TribunnewsBogor.com, jasad korban ditemukan oleh pemilik kontrakan yang curiga ada ubin berbeda di dalam rumah.

Baca Juga: Bayinya Disumpahi Meninggal oleh Pelakor, Perempuan yang Tengah Hamil Tua Ini Gelap Mata Sayat Wajah Selingkuhan Suaminya: Saya Kira Dia Mau Minta Maaf

Selang 24 jam dari penemuan kerangka jasad tersebut, Polisi membengkuk pelaku di Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor. Jasad yang dikubur di bawah ubin kontrakan Depok adalah D, kakak dari pelaku, J.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan kondisi korban J mengalami sejumlah luka. Ditemukan memar pada dada korban.

"Ditemukan di bagian (dada) memar," jelas Azis sambil menunjuk lubang bekas jasad tersebut dalam kamar kontrakan, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Jualan Video Porno Hasil Rekaman Sendiri, Remaja di Bawah Umur Raup Untung hingga Rp 8 Juta, Begini Kata Kapores Merangin

Lanjut Azis, bekas kekerasan fisik lainnya ditemukan pada bagian mulut korban. Ada beberapa bagian gigi korban yang 'rontok', diduga bekas hantaman benda tumpul.

J menjelaskan, ia bunuh sang kakak karena didorong amarah.