Find Us On Social Media :

Pede Tingkat Dewa Pergi ke Kondangan Bawa 6 Wanita Cantik yang Lagi Hamil, Pria Ini Ngaku Ayah dari Para Calon Jabang Bayi, Netizen Auto Nyinyir

Mike dan keenam wanita yang sedang hamil

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Saat di pesta pernikahan, biasanya semua mata tertuju pada kedua pengantin di pelaminan.

Tapi sepertinya tidak untuk pengantin yang sedang berbahagia ini.

Melansir Mirror, Aktor Nollywood (industri film Nigeria) yang bernama Williams Uchemba dan istrinya Brunella Oscar, nampaknya harus logowo lantaran ada yang menjadi pusat perhatian selain mereka.

Semua orang yang datang tampaknya membicarakan salah satu tamu mereka yang cukup menyita perhatian.

Baca Juga: Permak Wajah Demi Nikahi Berondong yang 36 Tahun Lebih Muda, Nenek Ini Rela Rogoh Kocek Sampai Rp 61 Juta Hanya untuk Tampil Lebih Cantik Bak Perawan Ting Ting!

Tampaknya Mike Eze-Nwalie Nwogu, pemilik klub malam di Nigeria, telah mencuri perhatian setelah dia tiba di pesta dengan enam wanita hamil.

Mike, yang dikenal sebagai 'Pretty Mike' di media sosial, mengklaim bahwa dia adalah ayah dari enam anak yang belum lahir itu.

Semua wanita yang datang dengannya juga tampil memukau dengan balutan busana silver yang serasi, ada yang memakai dress, ada juga crop top dan celana panjang.

Mike pun membagikan video tentang wanita-wanita hamil itu di pernikahan Williams dan Brunella melalui Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Mike tampak mencium perut para wanita yang mengandung anaknya secara bergantian.

Baca Juga: Mudah Bikin Wanita Kesengsem hingga Sukses Buat Janda Deddy Corbuzier Klepek-klepek, Rahasia Vicky Prasetyo Dibongkar Titisan Nyai Ratu Kidul: Dia Punya Daya Pikat di Bibirnya