Find Us On Social Media :

Tol Maut Cipali Kembali Memakan Korban, Mobil Isuzu Elf Tabrak 2 Truk Tronton hingga Ringsek Parah di KM 78, 10 Orang Tewas pada Pukul 3 Dini Hari

Kecelakaan maut beruntun yang terjadi di Tol Cipali KM 7, yang menyebabkan 10 orang tewas.

Laporan Wartawan GridHot.ID - Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Tol Cipali kembali memakan korban pada Senin (30/11/2020).

Kecelakaan terjadi di Tol Cipali KM 78 jalur A 9 Kabupaten Purwakarta.

Kecelakaan maut ini mengakibatkan 10 korban meninggal dunia.

Pasalnya, kecelakaan ini melibatkan mobil Isuzu bernomor polisi G 1261 D dengan dua truk tronton bernomor polisi R 1857 GC dan B 9010 UEJ.

Baca Juga: Teriosnya Remuk Bak Kerupuk, Pengemudi Ini Ceritakan Detik-detik Kronologi Kecelakaan Beruntun hingga Saksikan Jasad Korban Berserakan: Saya Sendiri di dalam Mobil yang Terbalik-balik

Tepat di KM 78, mobil Isuzu Elf menabrak dua truk tronton hingga ringsek di bagian depan.

Iptu Karyana, Panit 1 Jabar 17 Tol Cipali mengatakan jika kendaraan tronton melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Mobil Isuzu Elf ini dikendarai oleh Tutur Ehwan (43) warga Pekalongan, dan truk tronton dikendarai Suyanto (53) warga Banjarnegara.

Sedangkan truk tronton B 9010 UEJ dikendarai oleh Darmawan (54) warga Penggilingan, Jakarta Timur.

"Awalnya kendaraan elf datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Lalu, saat melintas di lokasi menabrak bagian belakang tronton R 1857 GC yang datang dari arah yang sama berada di depannya," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi, seperti dilansir dari Tribunnews.com pada Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Bak Menghitung Mundur Menuju Tragedi, Mbak You Dapat Bisikan Ramalan Adanya Tabrakan Kapal Mengerikan yang Bakal Terjadi di Tahun 2021: Ada Satu Tokoh Berada di Situ!