Find Us On Social Media :

Buat Bangga Jenderal Andika Perkasa, Seorang Kuli Bangunan Berkebutuhan Khusus Dapat Hadiah Istimewa, KSAD: Biar Istri Saya yang Memakaikan ya?

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dalam acara pendandatanganan kerja sama antara Kementan dan TNI AD di Kantor Pusat Kementan, Selasa (29/9/2020).

GridHot.ID - Sandi Rihata merupakan kuli bangunan berkebutuhan khusus yang bekerja di Mabes AD.

Dirinya sempat menjadi sorotan saat KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengajaknya makan siang bersama di kantor.

Saat itu, Jenderal Andika Perkasa mengaku bangga dan kagum dengan Sandi Rihata, karena tetap semangat bekerja meski ia penyandang disabilitas.Beru-baru ini, Sandi Rihata memutuskan untuk pulang kampung halamannya, setelah bekerja selama dua bulan di Mabes AD.

Baca Juga: Sosoknya Jadi Panutan Banyak Orang, Jenderal Andika Perkasa Memang Pemimpin yang Sangat Disegani Banyak Orang, Jebolan Kopasus yang Mendapat Pendidikan Militer di Washington D.CKepulangannya untuk melepas rasa rindu kepada orangtua dan saudara-saudaranya.⁣⁣⁣"Sandi kangen sama orang tua, ingin istirahat juga, tapi kalau butuh orang lagi atau masih ada kerjaan Sandi kesini lagi," ujar Sandi dilansir dari kanal youtube TNI AD, Minggu (29/11/2020)Jenderal Andika Perkasa kemudian memberika hadiah istimewa berupa topi baru dengan emblem khas TNI AD.Di topi tersebut juga bertuliskan nama "Sandi""Saya punya hadiah untuk Mas Sandi. Lihat ini tulisan di topinya apa? Biar istri saya yang memakaikan, ya?" ujar Jenderal Andika Perkasa.

Baca Juga: Bertanya Kepada KSAD Andika Perkasa Tentang Bagaimana Cara Menjadi Prajurit TNI, Seorang Kuli Bangunan Dapat Jawaban Begini